Situs-situs yang lagi demen saya kunjungi

Minggu -minggu ini adalah saat-saat yang berat bagi saya dan teman-teman seperjuangan. Minggu ini kami ada 11 mapel yang harus du ujikan dan 1 mapel kejuruan. Huft, pusing, Nah kalo dah pusing gini saya lebih seneng ‘surfing-surfing in the internet aja’

Situs -situs yang lagi saya gila-gila’i’ saat ini diantara :

Numero uno (halah sok spanyola) : Fanfiction.net –> http://fanfiction.net | Di dalem ni situs ada buanyakkkk sekaleee cerita-cerita fiksi buatan author imitasi dari pembuat cerita yang sebenarnya #dibunuh author2 fanfic# Tapi pada keren-keren kalo bikin cerita, malah menurut saya ada beberapa yang ceritanya lebih buagusss dari author asli nya #sekarang dibunuh author asli#

Numero kaleh (perkawinan spanyola dan jawa tengah) : Youtube –> http://youtube.com |  emang sih saya agak “TELAT” suka ama ni atu situs. Abis dulu-dulu saya kagak terlalu ngerti si #ngeles_didepak# hal yang paling SUERINGGGG banget saya cari di youtube adalah “main piano-nya Ray Mak” menurut saya ntu pianis terkuereeeen sepanjang saya liat orang maen piano. Yah walaupun sebenarnya saya agak gak suka gitu ama kewarganegaraan ni pianis tapi yang saya suka kan Ray Mak -nya bukan negaranya hihihi #plak_digampar Ray# Peace Ray bercanda kok

Nomer Tigo (jawa tulen ni) : Pak Yahoo Answer –> http://id.answer.yahoo.com |  Ternyata ya sodara-sodara kalo sodara-sodara pengen tau apa-apa tanpa harus browsing sana-sini kagak jelas mending kesini aja minta bantuan temen2 Yahoo. Tinggal posting pertanyaan kita , nunggu beberapa menit langsung banyak banget yang jawab. Seru pokoknya , saya jadi ketagihan.

Nomer Sekawan : (ehemmm mau tobat ni ) Qur’an Explorer –> http://www.quranexplorer.com/quran/ | Kalo ditanya kenapa ? Jawabannya karena ni situs pas banget untuk memperdalem agama (Islam Khususnya), bagus banget buat pemula yang pingin baca Al-Qur’an ada terjemahan juga disetiap bahasa dan ada hukum baca’annya . Lengkap dah jadi bisa belajar sendiri tanpa Pak Kyai. #Plak_ditabok Pak Yai#
Udah si itu ajah situs-situs yang lagi menguasai otak saia, semoga ada yang mau ngikut2 saia buka ntu situs. #readers say : Ogah ikut2 lo#

Oke , Salam cerdas

Iin

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 17 March 2011, in My notes. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Komentar untuk penulis

