** Selamat Tahun Baru 2012 **

Ah, sepertinya saya memang sedikit terlambat mengucapkan ini kepada reader, tapi yah gapapalah, telat 1 hari. Selamat tahun baru untuk semuanya. Semoga di tahun yang katanya penghujung tahun ini, semua yang akan kita lalui dan semua yang akan kita dapatkan akan lebih baik dari sebelumnya. Amin.

Kata seorang teman saya, hidup kita seperti buku tulis. Kita memiliki cover(sampul) sebagai gambaran wujud fisik kita, dan apa yang ada di dalamnya adalah kita yang sebenarnya, peristiwa-peristiwa yang kita alami setiap hari. Ada buku yang tebal ada buku yang tipis, mungkin itu artinya adalah batasan kita untuk menulis kisah hidup kita. Namun semua buku adalah sama, awalnya adalah buku yang bersih. Setiap lembarnya bersih, barulah buku itu mulai terisi dengan tinta-tinta hidup kita yang entah itu berwarna-warni, hitam-putih ataupun yang tidak jelas bentuknya.

Semua orang pasti punya catatan buruk, itu pasti. Tapi ingat setiap lembar baru itu masih bersih, dan itu dapat kita manfaatkan untuk menulis dan menggambar sesuatu yang lebih baik.

Dan itu pula harapan saya di awal tahun ini. Semoga lembar-lembar halaman buku kita akan lebih indah dan lebih bermakna. Amin.

 

Salam cerdas,

Penulis, Iin🙂

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 2 January 2012, in Corat-coret. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Komentar untuk penulis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: