Imaginasi Author tentang Wajah Kakashi

Dari dulu author sangat dan sangat mengagumi sosok Kakashi hatake, seorang ninja genin dari konoha. Ia adalah salah satu karakter di manga, dan anime Naruto. Kakashi dideskripsikan sebagai sosok guru yang cerdik, dan jenius, namun kadang-kadang aneh, dan ternyata ia juga sedikit mesum

#Author dibantai fans kakashi

Buktinya kakashi mesum, masa guru bacanya icha icha paradise yang notabene novel ‘begituan’ karya sannin legendaris dan juga mesum juga bernama Jiraiya. Namun terlepas dari itu semua, masa lalu Kakashi bisa dibilang tidak terlalu baik. Ibunya meninggal ketika ia masih kecil, dan ayahnya dituduh berkhianat terhadap konoha, padahal sebenarnya ia hanya ingin menolong. Satu lagi kisah tragis Kakashi, adalah sewaktu Kakashi masih di level Chounin, saat itu dia telah kehilangan kedua orang tuanya, hingga ia berpikir tak ada manusia yang berarti lagi untuknya.

Namun, kehadiran Obito, dan Rin, mengubahnya walaupun semula Obito dan Rin tetap tidak berharga dimatanya, terutama pada hari itu, tepat dihari ulang tahun Kakashi, ia dan kedua temannya mendapat misi, dalam misi itu Obito terbunuh karena berusaha menyelamatkan kakashi, yang pada saat itu kondisi mata kirinya terluka parah akibat sayatan kunai dari musuh. Di sisa waktu yang dimiliki Obito, Obito memberikan mata sharinggan yang baru saja ia dapatkan sebagai hadiah ulang tahun kakashi, ia meminta Rin mentransplantasi matanya pada mata kakashi yang terluka. Dan sejak saat itulah kakashi memiliki sharinggan.

#Author nangis

Manga (komik) naruto berlanjut ke session Shippuden, di sesi ini naruto dan kawan-kawan sudah bertambah umur 3 tahun, intinya mereka sudah remaja, dan telah ada Tsunade yang menjabat sebagai hokage ke-5 kalo bahasa jepangnya disebut Godaime. Disaat konoha terlibat perang besar dan menyebabkan Hokage koma karena bertarung dengan musuh, konoha sangat membutuhkan hokage ke-6 dan saat itulah, Author sangat mengharap sekali (lupakan bahasa saya yang amburadul, disini saya tidak bicara tentang ilmu😀 ), yah sangat berharap Kakashi akan dijadikan Hokage ke-6.

#tapi dianya malah ga mau -,-”

Udahlah kalo mau cerita lengkapnya tentang Kakashi dan semua hal di manga Naruto, ya BELI!! saya nggak menganjurkan anda baca online, karena buat saya ga bakal puas, lebih puas beli, selain itu, kalo kita beli itu artinya kita menghargai pengarang dan semua perangkatnya untuk menghasilkan sebuah manga yang sangat menghibur seperti Naruto.

Kembali pada judul yang di atas, saking ngefansnya sama Kakashi saya kadang mencoba untuk menerka-nerka gimana wajah asli di balik penutup wajahnya itu. Pikiran saya bilangnya PASTI GANTENG,😄

Nah di imajinasi saya gini ni bentuk Kakashi, dari Kaka yang pake Cover dan yang ENGGAK, hyayayayayaya..

#Gambar ini bikinan saya (Author), kalo ada yang ngaku-ngaku, saya jitak😀

#Alasan digambar merem : Author ga kuat di tatap Kakashi😀

#yayay.. begitulah imajinasi saya😀 moga Om Masashi Kishimoto ga marah..

#peace..

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 26 January 2012, in Corat-coret, Desain Grafis, Photoshop and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Zulmi Aditia

    Keren banget..
    Saya juga super penasaran tentang wajah kakashi.

Komentar untuk penulis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: