Line art – vektor CorelDraw

Title : My world, my fantasy
Terinspirasi dari game di hp jadul saya yang sering saya mainkan.

My World, my fantasy

Title : Delavega
Delavega adalah nama lucu-lucuan untuk kelompok kami, nama itu diambil karena kami pecinta Zorro, yang nama sosialnya di film itu De Lavega🙂

Delavega

Title : the boy
ini ada temen saya yang minta dibikinin gambar vektor buat dirinya.
The Boy

Masih ada juga yang lain, tapi belum difinishing. Mungkin akan saya post lagi kapan-kapan.

Posted on 28 March 2012, in Corel, Desain Grafis and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Dear guys,
    Artikel yang ‘mak nyus’.
    Bagi yang menginginkan tutorial desain grafis dgn menggunakan software opensource ‘INKSCAPE’, saya memiliki kumpulan video tutorial ‘Inkscape’ sebesar 4.5 GB hasil download. Bagi yang berkenan, monggo ke http://www.delavega.blogspot.com
    Suwun.

    • wah nama blognya sama kaya nama kelompok saya hihihi🙂
      Terimakasih. kapan2 saya mampir..

Komentar untuk penulis

