Laman Baru!! : Open source program C

Berhubung study saya memberi mata kuliah pemrograman bahasa C, saya disini mendapat berbagai jenis cara membuat program dengan bahasa C. Sejauh ini sih program yang direalisasikan masih tergolong program yang cukup sederhana. Level 1 lah😀 Ada banyak sekali macamnya, dan sayang kalo saya simpan sendiri. Nah karena itu, Author sengaja membuat laman ini untuk sharing source code program C.

Karena saya masih pemula dalam pemrograman C, saya berharap ada sumbangsih kritik dan saran agar saya dapat memperbaiki kekurangannya. Dan saya juga berharap reader ada yang mau berpatisipasi menyumbangkan programnya kesini. Imbalannya nanti saya pasang link ke blognya masing-masing pada laman program yang diupload.

Untuk mengirim program bisa lewat komentar pada blog ini, atau lewat email saya : iin.aryani@yahoo.co.id

Terimakasih🙂

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 25 April 2012, in Perangkat Keras. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Komentar untuk penulis

