FREE Wifi Telkomsel – untuk pengguna SimPATI

Yeyeye.. sorak sorai gembira saya ucapkan alhamdulillah, karena akhirnya bisa menikmati FREE Wifi Telkomsel. Saya mau share aja, bagi yang belum tau.

Telkomsel sekarang menyediakan akses layanan free wifi (gratis akses internet) yang sudah dilakukan di hampir seluruh kota di Indonesia. Cek http://www.telkomsel.com.

Akses ini gratis bagi pelanggan SimPATI juga.

Cara aktifasinya bisa dilihat langsung disini -> http://www.telkomsel.com/broadband/telkomsel-zone/9656-Wifi-Flash-Zone.html

Mau tau kecepatannya berapa? dikampus saya untuk download bisa sampai 8,77MBps dan upload sampai 7,4Mbps.

Oke, itu aja cerita saya hari ini. Semoga bermanfaat.

Selamat berselancar…

🙂

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 29 June 2013, in Corat-coret and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Gimana sich cara.na pakek paket wifi simpatiloop..????
    susah..

    • pake paket simpati loop sama seperti pake paket data provider lain kok,
      Total kuota 12,2 GB. Kuota 11 GB (00:00 – 09:00)* + 600 MB di 2G/3G (00:00 – 24:00) + 600MB hanya di 3G (00:00 – 24:00)
      berlaku di daerah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Manado, Makassar dan NTB.

      kemungkinan paket anda belum diaktivasi atau gimana saya kurang tau.

      setau saya, simpatiloop adalah jenis layanan khusus pengguna dengan SIMcard simpatiloop juga. jika pembelian paket, maka akan langsung bisa digunakan, jika pembelian pulsa maka anda perlu beli paket dulu di *999*232# atau *999*306#

      Saya takut salah, jadi lebih jelasnya silahkan tanyakan ke customer service telkomsel dengan call 116. Thanks🙂

Komentar untuk penulis

