Peluang online: Menggunakan komputer anda sebagai mesin penghasil uang OTOMATIS!

Pepatah mengatakan ada banyak jalan menuju Roma. Dan dunia membuktikan, ada banyak cara menghasilkan uang. Tapi yang halal tentunya. Ada banyak sekali peluang mengumpulkan dollar di Internet. Yang populer dari dulu adalah sistem periklanan online, tapi belakangan muncul beberapa metode lain seperti sistem NGETIK CAPTCHA, SURVEY, PPC (Pay per Click), PTC (Pay To click), KLIK Short link dll.

Tapi beberapa metode tersebut agak membosankan dan menghasilkan sedikit uang. Ada metode menarik yang baru-baru ini muncul yaitu dengan sistem thread.

Capture

Digital generation (menurut penelusuran saya) adalah sebuah perusahaan penghasil algoritma yang dijadikan thread, thread tersebut di jalankan pada komputer user atau membernya, dan untuk itulah anda akan dibayar. Yah anggap saja bayaran atas sewa komputer anda. Dan anda tidak perlu melakukan apa-apa (tidak perlu ngetik terus menerus atau ngeklik terus menerus, dan biarkan komputer anda bekerja untuk anda).

Cara memulainya cukup mudah, tapi ada beberapa syarat yang perlu anda penuhi sebelumnya.

1. Sudah memiliki Payment Processor (rekening pembayaran online, pembayaran disini menggunakan Payza/Egopay/Perfect Money, Bitcoin, Paxum, dan VISA)

2. Memiliki koneksi internet.

3. Jangan buru-buru ambil dolar anda jika masih sedikit😀

Cara pendaftaran :

1. Klik gambar di bawah untuk menuju pendaftaran member.

Capture

2. Anda akan masuk halaman pendaftaran, isikan data tentang anda dengan benar

Capture

3. Selanjutnya cek email anda akan ada email konfirmasi. Ikuti alurnya. Disini anda akan di instruksikan memberikan biodata, dan keterangan lain yang diperlukan, juga nomor HP yang bersangkutan. Anda akan diminta menghubungi nomor tertentu untuk keperluan konfirmasi nomor ponsel guna mengaktifkan thread.

4. Login ke akun anda.

5. Mendownload aplikasi dan menginstalnya pada komputer Anda. Ikuti petunjuk instalasi dan panduan pengguna. Jika Anda perlu Anda dapat menemukan petunjuk pada halaman download.

6. Jalankan aplikasi. Selesai.

***CATATAN***

  • Untuk mendapatkan available balance (bayaran) anda terlebih dahulu harus mengaktifkan Trial thread yang otomatis anda terima setelah mendaftar dengan cara Call-activation. Artinya anda di suruh untuk menelpon nomor tertentu yang diberikan saat proses konfirmasi.
  • Thread pertama atau trial thread akan aktif selama 1 bulan.
  • Sedangkan Thread yang anda beli akan aktif selama 1 tahun.
  • Setiap pembelian 1 Thread dikenakan biaya 50$
  • Untuk itu seperti yang saya tulis tadi sebagai syarat no.3 “jangan buru-buru ambil uang anda”. Santai dan tunggu dulu hingga Trial thread anda aktif dalam sebulan dan setidaknya anda sudah mendapatkan 30$ berarti anda kurang 20$ lagi untuk membeli 1 Thread. Boleh-boleh saja anda langsung ambil 30$ anda langsung tapi itu artinya komputer anda sudah tidak akan bekerja untuk anda karena thread yang sudah tidak aktif tidak dapat digunakan kembali.
  • Saran saya, relakan 20$ anda. Ambil 20$ anda, masukan ke akun anda melalui menu Personal>Payment>Add funds to your account balance
  • Capture
  • Dan beli thread di menu Personal>Thread>Buy new thread
  • Semakin banyak Thread anda maka income anda semakin besar.

Kalkulasi penghasilan, 1 thread akan menghasilkan 1$ untuk 24 jam(1 hari), jadi semakin banyak thread, penghasilan anda perhari semakin banyak punya, misal 15 Thread berarti 1×15 = 15$ sehari x 30 = 450$ per bulan. Kalau sekarang rupiah seharga Rp 11.ooo per dollar, berarti income anda sebulan 450 x 11.000 = Rp 4.950.000; per bulan. Mudah kan?

TIPS lagi, untuk mendapat income semakin banyak gunakan referal untuk mengajak kawan atau siapapun untuk bergabung dengan link referal yang anda miliki yang bisa ditemukan di menu Personal > Refferal.

Bukti :

*awal-awal dengan hanya trial thread

Capture

*setelah Thread bertambah

Capture

Salah satu bukti pembayarannya :

Capture

Sekian dulu postingan untuk Digital Generation, Semoga bisa bermanfaat dan berkah bagi semua. Amin

Selamat mencoba. Keep Earning!

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 9 January 2014, in Corat-coret, Internet, Peluang Online and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Beneran Nih. . . , Saya Coba Ahh . . .🙂

Komentar untuk penulis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: