PTC Review – Neobux

Neobux, bagi temen-temen yang sudah main PTC pasti sudah tidak asing dengan nama PTC ini. Neobux diklaim sebagai PTC legit terbaik yang pernah ada di samping Clixsence. Saya sendiri sependapat kalo bilang Neobux PTC terbaik dan sangat dianjurkan jika temen-temen mau coba kerjaan online.

Bagi yang belum pernah mendengar nama Neobux, akan saya jelaskan. Neobux adalah sebuah jasa PTC (Paid To Click – yang punya sistem membernya di bayar untuk melihat iklan dan mengerjakan task). Neobux ini sudah berdiri selama 7 tahun, dan sedang menjalani tahun ke 8 nya pada 2015 ini.

Dari laman PTC Investigation

Neobux tercatat sebagai PTC elit yang masih membayar sampai saat ini.

elit

 

Sekarang saya ingin membahas, kenapa memilih Neobux ?

  1. Terbukti membayar selama lebih dari 7th
  2. Minimum PO (payment out/gajian) terbilang kecil yaitu hanya $2 jadi kalo mau PO tidak nunggu kelamaan
  3. Payment dilakukan instant melalui Payza/ Paypal/ Neteller
  4. Selain klik iklan ada banyak task lain yang bisa menambah balance
  5. Forum yang selalu aktif dan ramah, ini memudahkan kita kalau misal menumui kesulitan dalam mengelola akun
  6. Menyewakan Referal asli (bukan robot)
  7. Menyediakan Adprize (kupon) untuk mendapatkan aneka rewards tiap harinya, mulai dari point, cash, ataupun Golden Membership

Lalu, kenapa saya tertarik join di Neobux?

Saya baca – baca di forum Neobux dan menemukan kisah-kisah sukses dari orang-orang yang main PTC di neobux. Contohnya :

Om asal Amerika dengan akun steadycash. Dia berhasil ngumpulin $213.000 dan beli Ford Explorer Sport edition th 2015 dengan hasil investasi di Neobux. ini screenshotnya :

steady cash

 

Ada lagi agan Magnet5674 yang berhasil ngumpulin $347.000 dengan 42.000RR di neobux

magnet

 

dan itu 2 master dari luar negeri yang booming di neobux, ada juga nih yang sangat menginspirasi saya buat join Neobux,

Mbak KKN3, doi dari Indonesia gan. dan doi gak modal sedikitpun, dan sekarang total receivednya sudah mencapai $7.600

kkn3

 

Agan-agan di atas itu sudah membuktikan bahwa si Neo enggak scam, dan beneran membayar, dan bisa dapat uang tanpa invest sekalipun, kayak agan kkn3😀

Temen-temen tertarik, buat join ke Neobux?

Yang kepingin daftar, bisa akses link di bawah buat daftar.

 

Kedua, luangin waktu buat ngeklik iklan setiap hari, terutama yang warna Orange, biar bisa dapat komisi referal. Oh iya ada 2 jenis strategi yang saya kutip dari agan magnet. Strategi tanpa investasi dan dengan investasi.

tanpa invest

invest

 

Saya baru gabung beberapa bulan dan saya nggak invest, dan sudah recevied 11$ lumayan, gratisan dolar. Ini akun saya di neobux. Penghasilan saya di neobux lebih banyak lewat Micro job dan task-task lain. Saya lumayan sering di forum, Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa tanya di forum, komen post ini atau PM fb saya.

akv88

 

Oke segitu aja review PTC Neobux dari saya. Happy Earning Gan..🙂

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 17 August 2015, in Internet, Peluang Online and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Komentar untuk penulis

