Kerja Online 1-3$ sehari lewat Megatyper

Apakah anda bertanya-tanya adakah cara mendapatkan uang yang cukup mudah tanpa banyak persyaratan dengan bayaran lumayan?

Saya merekomendasikan situs chaptcha solver:  MEGATYPERS .

MEGATYPERS adalah sebuah situs jasa pengolah chaptcha, megatypers juga dikenal dengan protyper, situs ini dapat diakses lewat megatypers.com atau protypers.com keduanya sama aja.

Bagaimana cara bekerja di Megatyper? 

Caranya mudah, anda tinggal melakukan pendaftaran ke situs Megatyper, yang perlu anda siapkan sebelum pendaftar adalah

  1. Email akun anda (email akun ini boleh ngarang)
  2. Password
  3. Payment processor (Alat pembayaran)
  4. Gunakan kode 625V atau 62NN jika dibutuhkan kode undangan

Apa itu payment processor? bisa disebut juga bank online, tempat menerima pembayaran anda. Payment processor yang di gunakan di Megatypers antara lain Paypal, PerfectMoney, WesternUnion, Payza, Bitcoin, dan Webmoney. Saya rekomendasikan Webmoney sebagai payment processor anda, karena mudah dan aman. (baca: Cara menukar Webmoney ke Rupiah)

Setelah mendaftar anda langsung bisa masuk ke menu Login, dan langsung bekerja.

Capture

Setelah Login anda akan masuk laman Statistik. Dilaman ini anda bisa mengecek rate chaptcha sebelum bekerja, jadi anda bisa tau pada jam berapa nilai chaptcha berharga tinggi dan rendah.

Berikut Rate Chaptcha pada tanggal 26 November 2015 yang sudah di konvert dalam WIB

Rate per 1000 gambar (sudah dikonversi ke WIB)

Jam 11-12 12-13 13-14 14-15 15-16 16-17 17-18 18-19 19-20 20-21 21-22 22-23
Rate 0.65$TC 0.50$TC 0.50$TC 0.45$TC 0.45$TC 0.45$TC 0.50$TC 0.60$TC 0.60$TC 0.70$TC 0.80$TC 0.80$TC

 

Jam 23-00 00-01 01-02 02-03 03-04 04-05 05-06 06-07 07-08 08-09 09-10 10-11
Rate 1.00$TC 1.00$TC 1.00$TC 1.00$TC 1.20$TC 1.20$TC 1.20$TC 1.20$TC 0.90$TC 0.70$TC 0.60$TC 0.60$TC

Untuk langsung bekerja memecahkan chaptcha, langsung klik Start Working

Capture

Bagaimana sistem pembayarannya?

Megatyper membayar seminggu sekali, batas akumulasi dana dihitung sampai hari Selasa jam 03.00 WIB pembayaran akan sampai ke payment processor biasanya 2-4 hari. Saya sendiri biasanya sampai hari jum’at atau sabtu, jarang nyampe pas kamis😀

Inilah 5 transaksi pembayaran terakhir :

Capture

Berapa lama harus bekerja dan kapan waktu terbaik untuk bekerja?

Kalau berapa lama itu terserah anda, kalau saya, saya bisa menyelesaikan 400-500 chaptcha per jam, jadi saya ambil 3 jam untuk ngetik chaptcha. Kapannya, lihat pada saat ratenya bagus, tapi bergantung mood juga sih😀 biasanya saya dari jam 3 pagi sampai jam 6 pagi, jadi tidak begitu ngganggu aktifitas sehari-hari, dan juga ratenya juga bagus.

Tertarik? silahkan langsung daftar ke http://megatypers.com

Oke, sekian, moga-moga manfaat, jika ada pertanyaan silahkan komen atau pm fb saya (btw link fb ada di atas menu tutorial)

Salam🙂

Baca juga : Trik-trik menambah penghasilan di Megatypers.

Tag : Menambah penghasilan online, kerja online megatypers, ngetik chaptcha, kerja online 1-3 dolar sehari, ngumpulin dolar lewat internet.

 

About Iin aryani

I don't wanna be a "Copycat" but, something they need to copy.

Posted on 26 November 2015, in Internet. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Bagus juga nih megatypers, saya malah baru tahu. kalo megatypers itu bisa dapet passive income gak sih?

  1. Pingback: Megatypers Online Jon. Get 1-3$ in a day |

  2. Pingback: Trik-trik menambah penghasilan di Megatypers |

Komentar untuk penulis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: