Tentang Author

Hello, hmm kayaknya emang ga penting sih tahu tentang hidupku. Tapi aku cuman pingin bercerita ,bagi yang baca ya silahkan bagi yang enggak ya enggak usah dibaca oke..

Aku hanya seorang cewek yang lahir dari seorang ibu (0yaeyalah masak bapak) yang bernama siti royanah , my dady nama nya ROCHMAT, tapi dady dah meninggal semenjak aku 2 tahun. It’s Ok . it’s not too bad , karena aku masih punya orang tua.

Aku anak tunggal, sebagai anak tunggal pertama aku ingin bersyukur karena ga ngurusin adek. Tapi juga menyesal karena ga ada temen pas lagi sendiri di kamar. Yah itu juga ku anggap it’ oke lah. Aku masih punta temen diluar.

Di hidupku aku punya banyak mimpi, yah walaupun aneh – aneh kadang sempet ku ceritakan pada mother tercinta. Dan sekarang sebagai seorang cewek yang beranjak dewasa aku punya mimpi lain lagi yaitu semoga aku bisa jadi istri yang baik disaat suatu saat aku menikah (Cielah.. baru juga 17 tahun sok dewasa! ) Tapi emank bener koq.. Plus jadi anak yang bisa bahagyain orang tua.. harus itu.!

When I was a young girl at elementary school
Aku tuh hampir lulus SMA tapi ga lulus TK (hahaha kasian banget) dulu pas di SD akulah anak yang paling bisu disaat disuruh nyanyi lagu -lagu anak kecil (mungkin ibu ku mikirnya TK tu ga penting kali ya?? kan cuma nyanyi aj. di kamar mandi juga bisa.. Hahahaha kaleee). SD itu , adalah saat saat paling nakal yang pernah kulakukan…(huuu nakal bangga). Iyalah nakal sampe ibu berkali kali ke skul. (ga pa pa lah yang penting dapet rangking terus kan mam.. Ibu berkata :’kan pernah rangking 1 paling tinggi rangking 2′) .

Di SD aku banyak ikutan lomba tapi yang menang cuma 2 kali doang, aku heran kok dulu aku bsa menang lomba IPS malah sekarang MUALESSSSS banget sama IPS.(aneh lu ).

I found my first love in Junior High School
Wakakakaka judulnya ga enak banget tapi emang iya sih tu masa -masa buruk tau’. Ga pingin di inget inget tapi kok inget Ya sudahlah…(pasrah). Aku masuk salah satu SMP favorit di daerahku,( sedikit bangga sekolah ku RSBI lho. sekarang SBI)
Tapi disini tuh kayaknya nasibku tidak begitu baik ,abis sekelasnya sama anak – anak yang ga bener gitu lah. Sempet waktu itu aku ikut -ikutan ga bener ya BOLOS, GA BUAT TUGAS, NILAI JEBLOK semua pernah ku alami di SMP. Aku mulai sadar tuh akhir kelas dua pas terima raport ranking ku merosot jauuuuuuuuhhhhhh dari semula lha kelas 1 dapart rangking 2 kelas 2 ga dapat rangking dan rata – rata mepet tujuh. Wah aku shock waktu itu. Akhirnya kelas 3 niat lagi.

Menuju gerbang kehidupan yang sebenarnya Di SMK
Masa paling runyam yang pernah ada dalam hidupku. Ada seneng, sedih , kecewa, benci , dendam dan segalanya.

~~~Saya udah lulus loh.. Alhamdulilah tahun 2011 ini Saya, Iin Aryani telah resmi menjadi ALUMNI dari SMK 1 Kendal tercinta *hehehe*

Perasaan 3 tahun itu cepet banget yah?Rasanya, baru aja daftar eh udah lulus. Dulu pas masih sekolah pinginnya cepet lulus , pas udah lulus pinginnya sekolah, #manusia emang banyak maunya–abaikan# 3 tahun, hmm, banyak banget kenangan yang tersimpan di memory otak ini. dari kelas satu sampe kelas tiga. Sama temen-temen, bapak-ibu guru, ampe pakbon nya.

Buat kepala sekolahku Bp. Kusdarmanto, Guru-guruku yang telah dengar sabar membimbingku, Pak Kusnandar, Pak Joko, Pak Arif, Bu Desy, Bu Risti, Pak Arifin, Pak Bambang, Pak Umar, Bu Tarmi, Pak Wawan, Pak Toni, Bu Retno, Bu Kirana, Pak Hendy, Bu Haryanti, Bu Isna, Bu Ani, dan semuanya Terimakasih.

Buat Teman-teman seperjuanganku, De-Lavega, Panci-Bolong, De’Mitriss, Ver-Vereint, JieFielieYan, dan semuanya, Tx bgt🙂

/* update terbaru keadaan author */
/* mungkin bahasanya akan sedikit berubah, maklumilah hal ini, karena author juga tambah dewasa */

Setelah menyelesaikan pendidikan SLTA di SMKN 1 kendal, saya memutuskan untuk masuk perguruan tinggi negeri Universitas Negeri Semarang.
Saya mendaftar SNMPTN mengambil program Pendidikan Teknik Informatika Komputer S1, dan alhamdulillah diterima.
Banyak hal yang saya alami disini, terutama dalam hal berubah secara kebiasaan, berubah dari cara pikir, dan berubah dalam bersikap. Yang saya rasakan kuliah dan sekolah seperti waktu SMA ada samanya ada bedanya. Persamaannya, ya sama-sama belajar menjadi lebih baik, bedanya disini adalah saatnya pendewasaan semua dilakukan secara individu (secara garis besar), satu mahasiswa dan mahasiswa lainnya tidak bisa jika saling bergantung. “Your life in Your hand” begitulah menurut saya.

  1. “Your life in Your hand” I do Agree

  2. nice to meet you.. hal yang paling susah adalah mencritakan diri sendiri… klo udah bisa bercerita pastinya jga bisa membaca.. xixixix

    salam kenal.. Sukses Untuk kuliah ITnya

  3. Kok nangis sih.. perasaan tu cerita aneh,, yang gak jelas… btw makasih dah mau liat cerita saia… #bungkuk-bungkuk (arigatou)🙂

  4. So sad…
    aq mau nangis bacanya…
    Hick~….T_T

Komentar untuk penulis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: