Cara Membuat Blog Di WORDPRESS

hai hai bagi kamu yang ngerasa Gaul!! buruan nge BLOG.. GO ! Go! Go! Go! BLOG… Nih ku beritahu caranya bikin bLog Di WORDPRESS Langkah Pertama,

1. Log on http://wordpress.com/ 2. SIGN UP ( daftar ) 3. Isi daftar Yang tertera Pada pendaftaran tersebut. Dan ikuti petunjuknya. 4. Kemudian cek di E-mail Kamu . Buka Email Dari wordpress. Biasanya Subjeknya “activated …namablogkamu..” 5. Klik Link yang Tertera Pada E-mail kamu. 6. Selesai……… Tinggal terserah mau kamu gimanain blog kamu.

Selamat mencoba….

  1. Terimakasih Infonya!!!:)

  2. thank atas infonya..

  3. truz nak masih gak bisa gimana dunk??????????//?/

Komentar untuk penulis

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: