Fix Limited access pada android hotspot tethering

Hallo, saya post ini berdasarkan pengalaman aja, cara nge fix in limited internet akses pada etering android. Kronologinya, limited akses hanya di komputer saya aja, saya coba konek dengan laptop temen ternyata bisa.

Sebelumnya saya coba cara dengan menghilangkan password tetering, restart laptop dan masih gak bisa, dan saya iseng coba cara ini, alhamdulillah berhasil 😀

berikut langkah2nya:

  1. Kenampakan akses internet yang masih limited
    artikel2artikel1
  2. Klik kanan hotspot yg terhubung, pilih view connection propertiesartikel3
  3. Setelah itu akan muncul box seperti ini, klik pasa tombol ADVANCE SETTING
    artikel4
  4. Centang kolom enable federal blabla..
    artikel5
  5. Klik OK –> OK lagi
    artikel6
  6. Refresh halaman dan taraa,, koneksi internet berhasil terhubung
    artikel7

Oke, gitu aja sih 😀 semoga bisa bermanfaat.

About Lin

SG | ID | Illustrator | Beauty Blogger | Skincare anthusiast

Posted on 7 April 2016, in Internet, Perangkat Keras, Tips and Trik. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Akhirnya nemu solusi, makasih banget

Komentar untuk penulis